"http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> Penelitian periklanan, pokok masalah dan pengukurannya | Daromi | Economic Journal of Emerging Markets

Penelitian periklanan, pokok masalah dan pengukurannya

Sunardji Daromi

Abstract


Sampai saat ini, periklanan pemasaran masih merupakan topik yang banyak diteliti mahasiswa ekonomi manajemen, namun pokok masalahnya yang diangkat tidak banyak bervariasi, sehingga sempat mengundang tanggapan-tanggapan sinis terhadap topik ini. Hal yang demikian telah mengusik penulis untuk mengangkat topik ini, dengan mencoba mengetengahkan problema-problema yang pemecahannya memerlukan penelitian dan sekaligus mengidentifikasikan variabel-variabel yang digunakan untuk pengukuran dalam penelitian tersebut.

Full Text:

PDF

Article Metrics

Metrics Loading ...

Metrics powered by PLOS ALM


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Economic Journal of Emerging Markets (EJEM)
ISSN 2086-3128 (print), ISSN 2502-180X (online)
Published by:
Center for Economic Studies, Department of Economics,
Universitas Islam Indonesia, Indonesia.

Creative Commons License
EJEM by http://journal.uii.ac.id/index.php/JEP/ is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.