"http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> Sistem multi level marketing: Alternatif pemasaran bisnis eceran di Indonesia | Ekasasi | Economic Journal of Emerging Markets

Sistem multi level marketing: Alternatif pemasaran bisnis eceran di Indonesia

Sri Rejeki Ekasasi

Abstract


Indonesia merupakan pasar potensial bagi bisnis eceran (retail), mengingat bisnis eceran menjangkau langsung konsumen akhir sebagai pasar sasarannya. Dengan 188juta penduduk dan jumlah kelas menengah (the rising middle class) yang semakin memiliki daya beli, maka hal itu jelas berpengaruh pada prospek bisnis eceran.

Full Text:

PDF

Article Metrics

Metrics Loading ...

Metrics powered by PLOS ALM


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Economic Journal of Emerging Markets (EJEM)
ISSN 2086-3128 (print), ISSN 2502-180X (online)
Published by:
Center for Economic Studies, Department of Economics,
Universitas Islam Indonesia, Indonesia.

Creative Commons License
EJEM by http://journal.uii.ac.id/index.php/JEP/ is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.