Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan program periklanan produk di internet dan
pemasaran produk PT. San Miguel Indonesia melalui e-mail terhadap pemprosesan informasi pengguna internet
dan implikasinya terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pengguna internet. Dimana Intrument dari
penelitian ini adalah kuesioner. Untuk menganalisis pengaruh tersebut, maka dilakukan dengan menggunakan
uji normalitas, uji P-Plot, uji korelasi dan regresi. Analisis statistik menunjukan bahwa pemprosesan informasi
konsumen dipengaruhi oleh program periklanan melalui internet dan pemasaran melelui e-mail. Hasil analisis
juga menunjukan bahwa keputusan membeli pengguna internet tidak dipengaruhi oleh program periklanan,
tetapi dipengaruhi oleh pemprosesan informasi dan pemasaran melalui e-mail.

Kata Kunci: Program Periklanan, Pemprosesan Informasi, Keputusan Membeli, dan Pemasaran melalui E-Mail.

Article Details