Main Article Content
Abstract
Dewasa ini, gelombang pemanfaatan teknologi informasi semakin meningkat dan tidak dapat ditahan lagi. Sementara itu, tampak bahwa perusahaan semakin menanggapinya secara positif dengan melakukan penyerapan teknologi informasi tersebut untuk melakukan efisiensi, peningkatan kualitas produksi dan layanan kepada konsumen. Perbankan merupakan salah satu industri yang paling cepat dalam menyerap teknologi informasi. Penggunaan mesin ATM merupakan salah satu bentuk penyerapan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. Penelitian ini ingin mengidentifikasi faktor-faktor utama yang memotivasi para nasabah menggunakan teknologi informasi, khususnya ATM dan mengetahui sikap para nasabah terhadap kinerja ATM tersebut. Hasil yang diperoleh menunjukkan, bahwa nasabah bersikap positif terhadap penerapan teknologi informasi tersebut.
Kata kunci: Automatic Teller Machine, Teknologi Informasi Perbankan, Sikap Konsumen
Kata kunci: Automatic Teller Machine, Teknologi Informasi Perbankan, Sikap Konsumen