Main Article Content
Abstract
Kesempatan menerapkan aplikasi internet melalui fasilitas e-commerce dapat memberikan alternative
media pemasaran produk bagi Usaha Kecil Menngah (UKM). Meskipun penggunaan teknologinya masih
rendah, tetapi persepsi para pelaku bisnis UKM terhadap manfaat atas teknologi tersebut memberikan peluang
akan implementasinya pada masa yang akan datang. Setidaknya hal tersebut terbukti dari hasil studi empiris
terhadap 30 UKM yang ada di wilayah kabupaten Semarang.
Kata kunci: e-commerce, UKM
media pemasaran produk bagi Usaha Kecil Menngah (UKM). Meskipun penggunaan teknologinya masih
rendah, tetapi persepsi para pelaku bisnis UKM terhadap manfaat atas teknologi tersebut memberikan peluang
akan implementasinya pada masa yang akan datang. Setidaknya hal tersebut terbukti dari hasil studi empiris
terhadap 30 UKM yang ada di wilayah kabupaten Semarang.
Kata kunci: e-commerce, UKM