Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Dewan Periklanan Indonesia. (2007). Etika Pariwara Indonesia, 3rd edn, Gedung Dewan Pers, Jakarta.
- Komite Kerja Advokat Indonesia. (2002). Kode Etik Advokat Indonesia, Panitia Daerah Ujian Kode Etik Advokat Indonesia, Jakarta.
- Kotler, P & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran,13th edn, Penerbit Erlangga, Jakarta.
- Montoya, Peter & Vandehey, Tim. (2008). The brand called you: make your business stand out in a crowded marketplace(paperback). McGraw Hill.Inc. New York.
- Rampersad, Hubert. K. (2008). Sukes Membangun Authentic Personal Branding. PPM. Jakarta.
- Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta. Bandung.
- Damaryanti, Febri. (2017). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk J.Co Donuts & Coffee Cabang Margocity Kota Depok (Studi Kasus pada Pelanggan J.Co Donuts & Coffee Cabang Margocity Kota Depok). Universitas Pancasila. Jakarta.
- Hanggono, F. Mulya. (2014). Analisis Formulasi Pembentukan Personal Branding Melalui Platform Social Media Berdasarkan Tipe dan Fungsinya (Studi Kasus Formulasi Pembentukan Personal Branding Unaware Person, melalui Brand Awareness dan Brand Personality, menggunakan Facebook, Twitter, dan Instagram). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20388679&lokasi=lokal
- Satria, H. Widi. (2015). Komunikasi Pemasaran Merek Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia (Studi Penerapan Brand Resonance Pyramid pada Radio Magno). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20414537&lokasi=lokal
- Widyamurti, Estu. (2015). Hubungan Personal Branding dengan Pembentukan Kredibilitas Endorser dan Pengaruhnya terhadap Brand Awareness (Studi Korelasional Pengaruh Personal Branding Andra Alodita dalam Membangun Kredibilitas Sebagai Endorser dan Pengaruhnya Terhadap Pembentukan Brand Awareness). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20414530&lokasi=lokal
- http://ihza-ihza.com/
- https://twitter.com/Yusrilihza_Mhd
- http://www.viva.co.id/siapa/read/22-yusril-ihza-mahendra
References
Dewan Periklanan Indonesia. (2007). Etika Pariwara Indonesia, 3rd edn, Gedung Dewan Pers, Jakarta.
Komite Kerja Advokat Indonesia. (2002). Kode Etik Advokat Indonesia, Panitia Daerah Ujian Kode Etik Advokat Indonesia, Jakarta.
Kotler, P & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran,13th edn, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Montoya, Peter & Vandehey, Tim. (2008). The brand called you: make your business stand out in a crowded marketplace(paperback). McGraw Hill.Inc. New York.
Rampersad, Hubert. K. (2008). Sukes Membangun Authentic Personal Branding. PPM. Jakarta.
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta. Bandung.
Damaryanti, Febri. (2017). Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk J.Co Donuts & Coffee Cabang Margocity Kota Depok (Studi Kasus pada Pelanggan J.Co Donuts & Coffee Cabang Margocity Kota Depok). Universitas Pancasila. Jakarta.
Hanggono, F. Mulya. (2014). Analisis Formulasi Pembentukan Personal Branding Melalui Platform Social Media Berdasarkan Tipe dan Fungsinya (Studi Kasus Formulasi Pembentukan Personal Branding Unaware Person, melalui Brand Awareness dan Brand Personality, menggunakan Facebook, Twitter, dan Instagram). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20388679&lokasi=lokal
Satria, H. Widi. (2015). Komunikasi Pemasaran Merek Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia (Studi Penerapan Brand Resonance Pyramid pada Radio Magno). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20414537&lokasi=lokal
Widyamurti, Estu. (2015). Hubungan Personal Branding dengan Pembentukan Kredibilitas Endorser dan Pengaruhnya terhadap Brand Awareness (Studi Korelasional Pengaruh Personal Branding Andra Alodita dalam Membangun Kredibilitas Sebagai Endorser dan Pengaruhnya Terhadap Pembentukan Brand Awareness). (Master’s thesis, University of Indonesia, Jakarta, Indonesia). Retrieved from http://lib.ui.ac.id/detail?id=20414530&lokasi=lokal