Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Amirullah. (2015). Pengantar Manajemen. Jakarta: MitraWacana Media.
- Ardana, Komang, Ni Wayan Mujiati, dan I Wayan Mudiartha Utama. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta. Graha Ilmu
- Choliq, Abdul. (2011). Pengantar Manajemen, Semarang. Rafi Sarana Perkasa
- Hasibuan, Malaayu, S.P, (2011). Manajemen : Dasar, Pengertian, dan Masalah. Edisi Revisi. Jakarta. Bumi Aksara
- Kotler, Philip. (2010). Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, dan Pengendalian), Terjemahan Jaka Wasana, Institut dan Pembinaan Manajemen, Jilid I, Edisi Kelima, Cetakan Ketujuh. Jakarta. Erlangga
- Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta. Erlangga
- Undang-undang Nomor 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
References
Amirullah. (2015). Pengantar Manajemen. Jakarta: MitraWacana Media.
Ardana, Komang, Ni Wayan Mujiati, dan I Wayan Mudiartha Utama. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta. Graha Ilmu
Choliq, Abdul. (2011). Pengantar Manajemen, Semarang. Rafi Sarana Perkasa
Hasibuan, Malaayu, S.P, (2011). Manajemen : Dasar, Pengertian, dan Masalah. Edisi Revisi. Jakarta. Bumi Aksara
Kotler, Philip. (2010). Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, dan Pengendalian), Terjemahan Jaka Wasana, Institut dan Pembinaan Manajemen, Jilid I, Edisi Kelima, Cetakan Ketujuh. Jakarta. Erlangga
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta. Erlangga
Undang-undang Nomor 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah