Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
Sinergi: Kajian Bisnis dan Manajemen
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Edisi Khusus on Marketing
Published:
August 6, 2009
Articles
Audit Pemasaran Berdasarkan Strategic Marketing Plus 2000 CV. Morinda House Bogor
Erita Dwi Cahyani, Asmai Ishak
Analisis Minat Konsumen untuk Bertransaksi pada Perbankan Syariah di Kota Yogyakarta
Erwin Burhanudin, Siti Nurul Ngaini
Analisis Hubungan antara Kepuasan Karyawan dan Kepuasan Pelanggan dengan Mediasi Kualitas Pelayanan Studi pada Magister Manajemen Universitas Islam Indonesia
Diah Fitriani, Sunardji Daromi
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak: Studi pada Obyek Pajak Penghasilan di KPP Yogyakarta Satu
M. Andi Setijo Nugroho, Sumadi Sumadi
Analisis Positioning Bisnis Bank Jabar Kantor Cabang Jakarta
Eko Budi Sulistyono, Nur Feryanto
Analisis Pengaruh Variabel Marketing Mix terhadap Volume Pembelian Sari Buah Mengkudu CV. Morinda House Bogor
Etika Dewi Maretno, Siti Nurul Ngaini
Analisis Kepuasan Pasien terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Belitung
Andriyansah Andriyansah, Sunarjdi Daromi