Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 UNILIB : Jurnal Perpustakaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Effendi, M. (2009). PERANAN INTERNET SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 3(2), 130–142. https://doi.org/10.24090/komunika.v3i2.143
- Ghazali, Z. (2019). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA DAKWAH DALAM MASYARAKAT VIRTUAL [Preprint]. INA-Rxiv. https://doi.org/10.31227/osf.io/97w2k
- Gunawan, A. (2017). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI PERPUSTAKAAN. 3, 4.
- Indonesia, A. (2015). Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. Retrieved November, 21, 2016.
- Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59–68. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2009.09.003
- Supriyatno, H. (2019). Strategi pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi perpustakaan: Studi analisis persepsi pemustaka tentang efektifitas pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi layanan Perpustakaan UIN Sunan Ampel. Indonesia Journal of Academic Librarianship, 3(3), 33–45.
- UU RI Nomor 43 Tentang Perpustakaan, (2007). https://library.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/02/UU-43-2007-PERPUSTAKAAN.pdf
References
Effendi, M. (2009). PERANAN INTERNET SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 3(2), 130–142. https://doi.org/10.24090/komunika.v3i2.143
Ghazali, Z. (2019). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA DAKWAH DALAM MASYARAKAT VIRTUAL [Preprint]. INA-Rxiv. https://doi.org/10.31227/osf.io/97w2k
Gunawan, A. (2017). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI PERPUSTAKAAN. 3, 4.
Indonesia, A. (2015). Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. Retrieved November, 21, 2016.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59–68. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2009.09.003
Supriyatno, H. (2019). Strategi pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi perpustakaan: Studi analisis persepsi pemustaka tentang efektifitas pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi layanan Perpustakaan UIN Sunan Ampel. Indonesia Journal of Academic Librarianship, 3(3), 33–45.
UU RI Nomor 43 Tentang Perpustakaan, (2007). https://library.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/02/UU-43-2007-PERPUSTAKAAN.pdf