Main Article Content
Abstract
Informasi menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk membantu mengerjakan tugas sehari-hari. Salah satu sumber data yang sering dimanfaatkan oleh akademis adalah jurnal. UIN Sunan Kalijaga menyediakan website Rumah Jurnal UIN Sunan Kalijaga atau disingkar RJ-UIN ini menyediakan berbagai jurnal UIN Sunan Kalijaga dari semua bidang studi, aSehingga memudahkan mahasiswa untuk mencari jurnal yang berasal daari UIN Sunan Kalijaga. Maka dilakukan evaluasi website Rumah Jurnal UIN Sunan Kalijaga yang bertujuan untuk menganalisis kepuasan mahasiswa Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga jurusan IIS angakatan 2021. Penelitian ini berupa penelitian kuantitatif dengan model EUCS, pengunpulan data didapat dari pembagian kuesioner. Mahahasiwa merasangat sangat puas degan sistem informasi Rumah Jurnal UIN Sunan Kalijaga.
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2023 UNILIB : Jurnal Perpustakaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Akbar, B. B. (2022). Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Manajemen Surat Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction. Jurnal Pengembangan Sistem Informasi Dan Informatika, 3(1), 24–32. https://doi.org/10.47747/jpsii.v3i1.613
- Azwar. (1986). Validitas dan Reliabilitas. Jakarta: Rineka Cipta.
- Dalimunthe, N., & Ismiati, C. (2016). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG ( OPAC ) DENGAN METODE EUCS ( Studi Kasus : Perpustakaan UIN SUSKA Riau ). 2(1), 1–5.
- Doll, W. a. (1988). The Measurement of End-user Computing Satisfaction.
- Karauna, Y. (2022). Analisis Kepuasan Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Terhadap Repositori Perpustakaan dengan Menggunakan Model EUCS. BIBLIOTIKA: Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 6(1), 124–137. http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/28681
- KBBI. (2018, Febuari 28). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).
- Rahayuningsih, F. (2015). Mengukur Kepuasaan Pemustaka. In Mengukur Kepuasaan Pemustaka (pp. 13-14). Yogyakarta: Graha Ilmu.
- Rosalina. (2017). Pengujian Kpuasan Sistem Informasi Menggunakan End-User Computing Satisfaction. Skripsi, 1.
- Restanti, A. S., Astuti, E. Y., Munjiati, M., Nurwijayanti, U., & Widianingtias, S. (2018). Analisis End-User Computing Satisfaction pada Online Public Access Catalogue “Izylib” di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman. Pustabiblia: Journal of Library and Information Science, 1(2), 223. https://doi.org/10.18326/pustabiblia.v1i2.223-238
- Sarwono, S., Isbandini, I., & Rahayu, D. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Electronic Theses and Dissertations (ETD) Perpustakaan UGM dengan Menggunakan Metode LibQUAL +TM. LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan, 6(2), 299. https://doi.org/10.21043/libraria.v6i2.4153
References
Akbar, B. B. (2022). Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Manajemen Surat Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction. Jurnal Pengembangan Sistem Informasi Dan Informatika, 3(1), 24–32. https://doi.org/10.47747/jpsii.v3i1.613
Azwar. (1986). Validitas dan Reliabilitas. Jakarta: Rineka Cipta.
Dalimunthe, N., & Ismiati, C. (2016). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG ( OPAC ) DENGAN METODE EUCS ( Studi Kasus : Perpustakaan UIN SUSKA Riau ). 2(1), 1–5.
Doll, W. a. (1988). The Measurement of End-user Computing Satisfaction.
Karauna, Y. (2022). Analisis Kepuasan Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Terhadap Repositori Perpustakaan dengan Menggunakan Model EUCS. BIBLIOTIKA: Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 6(1), 124–137. http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/28681
KBBI. (2018, Febuari 28). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).
Rahayuningsih, F. (2015). Mengukur Kepuasaan Pemustaka. In Mengukur Kepuasaan Pemustaka (pp. 13-14). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rosalina. (2017). Pengujian Kpuasan Sistem Informasi Menggunakan End-User Computing Satisfaction. Skripsi, 1.
Restanti, A. S., Astuti, E. Y., Munjiati, M., Nurwijayanti, U., & Widianingtias, S. (2018). Analisis End-User Computing Satisfaction pada Online Public Access Catalogue “Izylib” di Lingkungan Universitas Jenderal Soedirman. Pustabiblia: Journal of Library and Information Science, 1(2), 223. https://doi.org/10.18326/pustabiblia.v1i2.223-238
Sarwono, S., Isbandini, I., & Rahayu, D. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Electronic Theses and Dissertations (ETD) Perpustakaan UGM dengan Menggunakan Metode LibQUAL +TM. LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan, 6(2), 299. https://doi.org/10.21043/libraria.v6i2.4153