Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Suryana. 2013. Kewirausahaan: Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat.
- Tim Komunikasi Presiden (2017). Ekonomi Kreatif adalah Pilar Perekonomian Masa Depan, https://kominfo.go.id/content/detail/527/ekonomi-kreatif-adalah-pilar-perekonomian-masa-depan/0/berita .
- Bygrave, W., & Zacharakis, A. (2011). Entrepreneurship 2th Edition. Hoboken: John Wiley & Sons, Inc.
- Daft, R. L. (2010). Organization Theory and Design 10th Edition. Mason: South-Western, Cengage Learning.
- Hatten, T. S. (2012). Small Business Management : Entrepreneurship and Beyond 5th Edition. Mason: South-Western, Cengage Learning.
- Herawati, Y. (2011, November, Edisi Ke-VI). Langkah Wirausaha Dalam Meningkatkan Dan Mengembangkan Usaha. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis-ISSN: 2085-1375.
- Levy, M., & Weitz, B. A. (2012). Retailing Management 8th Edition. New York: McGraw-Hill/Irwin.
- Subekti, M. (2014, Desember, Vol. 5, No. 2). Pengembangan Model E-Bisnis Di Indonesia. Comtech Bina Nusantara, Jakarta.
- Prayoga, M. I., & Dodie, T. (2015, Desember, Vol. 2, No. 3). Identifikasi Peran Komunitas Dalam Pengembangan Bisnis (Studi Kasus Pada Arcapada Motor dan Naked Wolves Indonesia Chapter Bhumi Parahyangan). e-Proceeding of Management-ISSN: 2355-9357.
- Prasetyo, Y. W., & Himam, F. (2013, Desember, Vol. 40, No. 2). Pengembangan Identitas Organisasi Sebagai Strategi Bisnis. Jurnal Psikologi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.
References
Suryana. 2013. Kewirausahaan: Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat.
Tim Komunikasi Presiden (2017). Ekonomi Kreatif adalah Pilar Perekonomian Masa Depan, https://kominfo.go.id/content/detail/527/ekonomi-kreatif-adalah-pilar-perekonomian-masa-depan/0/berita .
Bygrave, W., & Zacharakis, A. (2011). Entrepreneurship 2th Edition. Hoboken: John Wiley & Sons, Inc.
Daft, R. L. (2010). Organization Theory and Design 10th Edition. Mason: South-Western, Cengage Learning.
Hatten, T. S. (2012). Small Business Management : Entrepreneurship and Beyond 5th Edition. Mason: South-Western, Cengage Learning.
Herawati, Y. (2011, November, Edisi Ke-VI). Langkah Wirausaha Dalam Meningkatkan Dan Mengembangkan Usaha. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis-ISSN: 2085-1375.
Levy, M., & Weitz, B. A. (2012). Retailing Management 8th Edition. New York: McGraw-Hill/Irwin.
Subekti, M. (2014, Desember, Vol. 5, No. 2). Pengembangan Model E-Bisnis Di Indonesia. Comtech Bina Nusantara, Jakarta.
Prayoga, M. I., & Dodie, T. (2015, Desember, Vol. 2, No. 3). Identifikasi Peran Komunitas Dalam Pengembangan Bisnis (Studi Kasus Pada Arcapada Motor dan Naked Wolves Indonesia Chapter Bhumi Parahyangan). e-Proceeding of Management-ISSN: 2355-9357.
Prasetyo, Y. W., & Himam, F. (2013, Desember, Vol. 40, No. 2). Pengembangan Identitas Organisasi Sebagai Strategi Bisnis. Jurnal Psikologi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.