Main Article Content

Abstract

PT AIM Safety Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distributor penjualan alat-alat Safety seperti helm, masker, kacamata, bodyharness, earmuff dan lain sebagainya. Penurunan keputusan pembelian terlihat dari menurunnya penjualan produk Safety merek Proguard yang disebabkan oleh harga dan kualitas produk yang menurun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif, dan sifat penelitian ini adalah deskriptif eksplanatory.

Keywords

Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian

Article Details

How to Cite
Kasanti, N., Wijaya, A., & Suandry, S. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safety Merek Proguard pada PT AIM Safety Indonesia. AJIE (Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship), 4(1), 43–51. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/ajie/article/view/12470