Published: December 30, 2012

FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA

Anto Anto (1), M. Ghafur Wibowo (2)
(1) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ,
(2) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
147-160
1050

ANALISIS PRINSIP EKONOMI ISLAM TERHADAP OPERASIONAL PRODUK INVESTASI EMAS PADA PERBANKAN SYARIAH X

Anggoro Sugeng (1)
(1)
161-177
1241

FRACTIONAL RESERVE BANKING : SEBUAH REPRESENTASI EKONOMI SEMU (TINJAUAN EKONOMI ISLAM)

Ayief Fathurrahman (1)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
179-197
572

BUSINESS AS AL-AMANAH AND THE RESPONSIBILITIES OF ISLAMIC BUSINESS MANAGERS

Rahmad Hakim (1), Elvan Syaputra (2)
(1) ,
(2)
199-210
379

PERAN PENDAPATAN, ASPIRASI PENDAPATAN IDEAL, PENDAPATAN KOMUNITAS SEKITAR DAN RELIGIUSITAS PADA JAMAAH HAJI KBIH X DI KOTA MALANG

Eko Fajar Cahyono (1), Multifiah Multifiah (2), Arief Hoetoro (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
211-234
357

ETIKA DAN DAYA TARIK IKLAN PROVIDER SELULER AXIS

Widyarini Widyarini (1)
(1) Program Studi Keuangan Islam, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogakarta
235-255
363

TELAAH KRITIS PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM TERHADAP MEKANISME PASAR DALAM KONTEKS EKONOMI ISLAM KEKINIAN

Ulfa Jamilatul Farida (1)
(1)
257-270
1051