Main Article Content

Abstract

 Sejak terjadinya Covid-19 pembelajaran di Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia (UII) mengalami perubahan metode pembelajaran yaitu, pembelajaran yang awalnya dilaksanakan secara luring (offline), pada Covid-19 terjadi perubahan metode pembelajaran menjadi daring (online). Metode pembelajaran secara daring ini awalnya dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 di area kampus FTI UII. Namun seiring berjalannya waktu dan meredanya kasus Covid-19 pembelajaran secara daring masih terus dilakukan di beberapa perkuliahan. Maka dari itu kami melakukan penelitian terhadap keefektifan metode pembelajaran daring pada kampus FTI UII. Apakah metode pembelajaran ini masih efektif dilakukan pada masa transisi pandemi Covid-19. Dalam penelitian ini, kami menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan media pengumpulan data melalui Google Formulir.

Keywords

Pembelajaran Daring, Efektifitas.

Article Details

How to Cite
Ichwan, R. M., & Abimata, P. P. (2023). Efektivitas Pembelajaran Daring di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia. Jurnal Sains, Nalar, Dan Aplikasi Teknologi Informasi, 3(1), 16–22. https://doi.org/10.20885/snati.v3i1.27