Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Isyarat informasi dan Strategi Kreatif iklan apa yang paling sering digunakan pengiklanan untuk menarik perhatian calon target pasar Mitsubishi. Jenis Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif dengan teknik Analisis Konten. Penelitian dilakukan pada PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru. Metode Pengumpulan Data penelitian ini dibantu dengan observasi dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan secara umum telah menggunakan Isyarat Informasi dan Srtategi Kreatif yang di inginkan oleh target pasar.

Keywords

analisis konten isyarat informasi strategi kreatif

Article Details

How to Cite
Nur, R. P. M. (2024). Analisis Konten Iklan Elektronik Produk Mitsubishi: Analisis Konten Iklan Elektronik Produk Mitsubishi. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 3(1), 166–174. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/33572

References

Read More