Published: 24 February 2025

Analisis Hubungan Brand Image, Kepuasan Konsumen, Brand Trust, dan Brand Loyalty

Muhammad Asyrof Iza Siregar (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
52-64
17

Integrasi Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB) terhadap Penerimaan QRIS pada Generasi Muda

Muhammad Badar Sunaryanto (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
39-51
21

Pengaruh Penggunaan Teknologi dan Keterampilan terhadap Kinerja UMKM

Studi Kasus pada UMKM Mebel di Desa Guli Kecamatan Nogosari Boyolali

Mahendra Cipta Pratama (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
27-38
18

Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, dan Total Asset Turnover terhadap Pertumbuhan Laba pada Sektor Perbankan yang Terdaftar pada Indeks Saham LQ45

Damar Mukti Jatmika (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
17-26
15

Pengaruh Personal Resources terhadap Turnover Intention

Peran Mediasi Work Engagement pada Generasi Z di Yogyakarta

Ahmad Fauzi Makarim (1), Muafi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-16
55