Published: 20 August 2025

Performance Measurement and Management (PMM), Supply-Side Governance, dan Demand-Side Governance terhadap Business Performance di PT. KAI

Muhammad Habibullah Al Ansori (1), Binarin Tirto Andika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
122-135
24

Pengaruh Kecerdasan Spiritual dan Efikasi Diri terhadap Organizational Citizenship Behavior yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja

Mochamad Fahmy Amrullah (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
136-158
33

Pengaruh Sikap pada Produk, Kontrol Perilaku yang Dirasakan, dan Norma Subjektif terhadap Niat Membeli Kembali pada Produk Orisinal Sepatu Nike

Bianca Fri Amalia (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
112-121
49

Understanding Generation Z in the Workplace

Characteristics, Challenges, and Implications

Ihsan Satrio Nugrohojati (1), Jaya Addin Linando (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
98-111
196

Pengaruh Influencer Attribute (Professionalism, Credibility, Interactivity, Attractiveness), Live Streaming Marketing, Brand Image, User Experience terhadap Purchase Intention di TikTok Shop

Tinezia Hairunisya (1), Dwi Martutiningrum (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
82-97
308

Pengaruh Pengalaman Pembelian yang Dimediasi Kesadaran Lingkungan dan Sikap Ramah Lingkungan terhadap Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan

Studi Empiris pada Konsumen Avoskin di Yogyakarta

Syachrul Rahendra (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
68-81
96

Pengaruh Kualitas dan Inovasi Desain pada Produk Dowa Bag Factory terhadap Kinerja Operasional

Destine Praharsi Dewayani (1), Nursya’bani Purnama (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
53-67
67

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kepuasan Kerja serta Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan pada Fakultas Bisnis & Ekonomika Universitas Islam Indonesia (UII)

Revo Wahyu Wicaksono (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
35-52
103

Motivasi Kerja Karyawan Generasi Z pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional 6 Yogyakarta

Farhan Aditya Lazuardi (1), Arif Hartono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
20-34
259

Effect of Product Quality, Service Quality, Application Quality, and Familiarity on Trust in E-commerce and Purchase Intention

Zahra Tsabitha Anureza (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
13-19
161

Peran Inclusive Leadership terhadap Affective Organizational Commitment, Employee Work Engagement, dan Innovative Work Behavior

Studi Mediasi Affective Organizational Commitment pada Perusahaan Properti di Balikpapan

Yusril Jazuli (1), Nabila Kharimah Vedy (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-12
185