Main Article Content

Abstract

Menjamurnya coffee shop dengan banyak munculnya pemain baru dalam industri FnB menyebabkan persaingan bisnis ini menjadi sangat ketat, sehingga perlu dilakukan analisis hubungan antara brand image, kepuasan konsumen, brand trust, dan brand loyalty untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara brand image, kepuasan konsumen, brand trust, dan brand loyalty. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode SEM menggunakan software Smart-PLS. Metode pengumpulan sampel dipilih secara acak dengan populasi pelanggan dari coffee shop yang berada di Kota Solo. Kuesioner digunakan untuk metode pengumpulan data pada penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan pada hubungan antara brand image, kepuasan konsumen, brand trust, serta brand loyalty.

Keywords

coffee shop brand trust kepuasan pelanggan brand image brand loyalty

Article Details

How to Cite
Siregar, M. A. I. (2025). Analisis Hubungan Brand Image, Kepuasan Konsumen, Brand Trust, dan Brand Loyalty. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 3(2), 52–64. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/36513

References

Read More