Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 2022 International Journal of Chemistry Education Research
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Author retain copyright and grant the journal right of first publication with the simultaneously licenced under A Creative Commons Attribution (CC-By-SA) 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgment of the worsk's authorship and initial publication in this journal.
References
- Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 4 tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Diseasi (COVID-19), 2020.
- Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 2/INSTR/2020 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19), 2020.
- S. Patimah, Analisis Aktivitas, Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 5, 2 (2020).
- C. Hayes, H. Hardian, and T. A. Sumekar Diponegoro Medical Journal: Jurnal Kedokteran Diponegoro, 6, 2, 402-416, (2017).
- Khasanah, E. Nasan, Jus’aini, Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan, 10, 1, 47-65 (2021).
- I.J., Shodiq, H.S., Zainiyati, Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman, 6, 2, 144-159 (2020).
- WB. Sulfemi, Edunomic: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 7, 2, 73-84 (2019)
- M.Novianska, Romdanih dan N. Hasanah, Kemandirian Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Dengan Metode Contextual Teaching and Learning (CTL) Secara Daring, Prosiding Seminar Nasional Pendidikan (STKIP Kusuma Negara III, 2021), p.385-397.
- S. Madya, Panduan Penelitian Tindakan (Lembaga Penelitian IKIP, Yogyakarta, 1994)
References
Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 4 tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Diseasi (COVID-19), 2020.
Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 2/INSTR/2020 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19), 2020.
S. Patimah, Analisis Aktivitas, Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 5, 2 (2020).
C. Hayes, H. Hardian, and T. A. Sumekar Diponegoro Medical Journal: Jurnal Kedokteran Diponegoro, 6, 2, 402-416, (2017).
Khasanah, E. Nasan, Jus’aini, Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan, 10, 1, 47-65 (2021).
I.J., Shodiq, H.S., Zainiyati, Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman, 6, 2, 144-159 (2020).
WB. Sulfemi, Edunomic: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 7, 2, 73-84 (2019)
M.Novianska, Romdanih dan N. Hasanah, Kemandirian Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Dengan Metode Contextual Teaching and Learning (CTL) Secara Daring, Prosiding Seminar Nasional Pendidikan (STKIP Kusuma Negara III, 2021), p.385-397.
S. Madya, Panduan Penelitian Tindakan (Lembaga Penelitian IKIP, Yogyakarta, 1994)