Published: September 30, 2012

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen Sebagai Variabel Moderating

Abriyani Puspaningsih (1), Isna Putri Rahmawati (2)
(1) ,
(2)
1473
421

Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhidap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Laporan Tahunan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periodie 2009-2010

Erna Hidayah (1), Windi Pamungkas (2)
(1) ,
(2)
1487
283

Dimensi "Nilai Bagi Pelanggan" (Customer Value Propositions-CVPs) Dalam Bisnis Ritel

Khusniyah Purwani (1)
(1)
1505
622

Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Inflasi di Indonesia Tahun 1990-2009

Agus Subiyanto (1), Sarastri Mumpuni R (2)
(1) ,
(2)
1515
337

Fraud dan Mahasiswa

Sigit Handoyo (1), Ridho Dwitama (2)
(1) ,
(2)
1533
295

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Transportation Seirices Go Public di Bursa Efek Indonesia

Sri Mulyati (1), Muriir Halim Rosyadi (2)
(1) ,
(2)
1553
257

Hubungan Kinerja Keuangan dengan Harga Sahani pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2009 dengan Pendekatan Altman Z Score

Kartini Kartini (1), Reza Widhar Pahlevi (2)
(1) ,
(2)
1571
252