Published: May 31, 2023

Trajectory Konstruksi Jilbab di Indonesia: Pertarungan Beragam Kepentingan

Laillia Dhiah Indriani (1)
(1) Prodi Kajian Budaya dan Media, Sekolah Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Indonesia
396

Etika Komunikasi dalam Bermedia Sosial di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Kudus

Karina Eka Listiya Pratiwi (1), Puji Rianto (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
416

Konsep Diri dan Pengungkapan Diri Laki-Laki dalam Multi Account Instagram

Miladia Arifa (1), Ratna Permata Sari (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
256

Optimalisasi Media Sosial sebagai Sarana Publikasi Pengawasan Pemilu 2024: Kasus Bawaslu Kota Tanjungpinang

Ella Afnira (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Maritim Raja Ali Haji, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia
483

Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Personal Branding Celebrity Endorser terhadap Kesadaran Vaksinasi Covid-19 (Analisis Structural Equation Modeling Partial Least Squares)

Naura Fika Azmi Nabilla (1), Subhan Afifi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
527