Published: November 30, 2024

Penggunaan Tone Indicator dalam Pencegahan Miskomunikasi di Media Sosial Twitter/X

Raudhia Aulia Putri Nugroho (1), Ratna Permata Sari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia

Peran Regulasi Komunikasi dalam Mengatasi Pencurian Data Nasional pada 2024

Muhammad Farrel Tanjung (1), Fadilla Febrianisa (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia

Model Komunikasi Kepemimpinan dalam Manajemen LPP TVRI Stasiun Yogyakarta

Lia Kartika Dewi (1), Edwi Arief Sosiawan (2), Basuki Agus Suparno (3)
(1) UPN “Veteran” Yogyakarta, Indonesia ,
(2) UPN “Veteran” Yogyakarta, Indonesia ,
(3) UPN “Veteran” Yogyakarta, Indonesia

Perbandingan Efektivitas Audio Advertising Spotify dan Social Media Advertising sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital

Dito Dzaki Dharmawan (1), Puji Rianto (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia

‘Ngopi Skena’: Konstruksi Wacana Skena sebagai Identitas Territorial Coffee Shop Seturan Yogyakarta

Wanda Alifa Ramadhani (1)
(1) Universitas Islam Indonesia