Published: June 23, 2021

Komunikasi Pemasaran Digital sebagai Tantangan Teknologi

Yulia Sari (1), Nadia Wasta Utami (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta
1-14
4334

Simbolisme Bromance di Media Sosial

Pandu Bagus Pratama (1), Sumekar Tanjung (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta
15-28
444

Membaca Komentar di Media Sosial Sebagai Hiburan

Athifah Nur Husna (1), Puji Rianto (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta
29-40
945

Efektivitas Penggunaan Instagram Stories pada Akun @male.id terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Minat Beli di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia

Putra Muhammad Dafa (1), Puji Hariyanti (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta
41-54
837

Media Sosial dan Praktik-Praktik Voyeurism

Nadia Sofiyanti (1), Puji Rianto (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Sleman Yogyakarta
55-66
706