Published: November 30, 2022

Sejarah Public Relations di Indonesia: dari 'Penipu' Menjadi Penasihat Tepercaya

Iven Sumardiyantoro (1)
(1) Magister Ilmu Komunikasi, FISIP, UPN “Veteran” Yogyakarta, Indonesia
731

Perilaku Imitasi Fashion pada Remaja Pecinta Anime di Purwokerto

Qonita Fitriannisa Riyadie (1)
(1) Program Studi Bahasa dan Sastra Asia Timur, FIB, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Indonesia
487

Media Sosial dan Kewarganegaraan Transformatif

Info Cegatan Jogja Dan Merawat Jogja Sebagai Media Pembentuk Solidaritas Sosial Warga Yogyakarta

Yogie Arnaz Arnaz (1), Anggi Arif Fudin Setiadi (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
186

Pengemasan Iklan Makro Influencer Scarlett Whitening di TikTok untuk Membangun Brand Awareness

Ima Maisyatul Mardiyah (1), Sheila Lestari Giza Pudrianisa (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Indonesia
531

Kelas Sosial adalah Segalanya: Bagaimana Penonton Indonesia Memaknai Film "Crazy Rich Asian"?

M Raihan Taruna (1), Ratna Permata Sari (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
336

Analisis Resepsi Suku Non Bugis Terhadap Tradisi ‘uang panai’ dalam Film ‘uang panai’ Maha(r)l

Britania Widya Sista Hapsari Hapsari (1), Sumekar Tanjung (2)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
172