Vol. VI, No. 2, Januari 2014

Published: January 18, 2016

Vol. VI, No. 1, Juni 2013

Published: January 19, 2016

Vol. V, No. 2, Januari 2013

Published: January 22, 2016

Vol 4 No 1 Juni 2011

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah, segala puji bagi dzat yang salalu memberikan segala bentuk ni'mat-Nya, sehingga atas perkenan-Nya untuk kesekian kalinya jurnal KHAZANAH dapat terbit. Shalawat beserta salam semoga tetap dicurahkan kepada junjungan Nabi Agung, Rasulullah- SAW, keluarga, sahabat dan umat yang senantiasa mengikuti ajaranya.

KHAZANAH Vol. IV. N0.-I Edisi Juni 2011 ini merupakan akumulasi dari beberapa hasil penelitian dan karya tulis mahaslswa Universltas Islam Indonesia yang dihimpun untuk melanjutkan kegiatan publikasi ilmlah melalui jurnal yang telah berjalan sebelumnya. Sebagai wujud komitmen terhadap ilmu pengetahuan, jurnal KHAZANAH mencoba memberikan kontribusi ilmlah agar dapat menjadi inspirasi dan motivasi, serta membuka wawasan mahasiswa untuk terus berkreasi dalam bidang penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan.

KHAZANAH edisi kali ini memuat 10 tulisan yang terdiri dari 9 tulisan yang berupa penelitian dan 1 tulisari yang berupa resensi buku. Tentu masih dapat dijumpai beberapa kekurangan dalam pehyusunanya. Oleh karenanya saran dan kritik akan bermanfaat bagi KHAZANAH untuk perbaikan dalam penerbitan di masa yang akan datang. Saran dan kritik dapat disampaikan melalui email: [email protected] Demikianlah, semoga khazanah edisi jni dapat bermanfaat bagi pembaca dan selamat membaca!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Published: October 10, 2016