Published: July 13, 2016

KONSEP PENDIDIKAN TERPADU DAN STRATEGI PEMBELAJARANNYA

Muzhoffar Akhwan (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
71-76
706

KONSEP DAN IMPLEMENTASI PENDIDIKAN ISLAM TERPADU

Imam Moedjiono (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
78-86
458

PENDIDIKAN TERPADU DAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS

Nanang Nuryanta (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
87-99
177

PENDIDIKAN ISLAM TERPADU, MENCARI MODEL PEMBELAJARAN KOMPREHENSIF

Khoiruddin Bashori (1)
(1) Program Studi Psikologi, Universitas Ahmad Dahlan
101-108
275

DILEMA ISLAMIC STUDIES, DILEMA PENDIDIKAN ISLAM

Abdul Munir Mulkhan (1)
(1) Fakultas Tarbiyah, IAIN Sunan Kalijaga
109-128
250

HAKIKAT DAN KONSEP PENDIDIKAN TERPADU

Imam Syafi'ie (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
129-145
331

PERSEPSI ORANGTUA TERHADAP PENERAPAN SISTEM TERPADU SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU (SDIT) LUQMAN AL HAKIM

Junanah Junanah (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
147-160
214

GURU DAN KEMAMPUAN MEMANTAU PERKEMBANGAN INTELEKTUALITAS PESERTA DIDIK

Muhanam Muhanam (1)
(1) Jurusan Tarbiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
161-162
317