"Meneguhkan Reputasi Lembaga Keuangan Islam Sebagai Lembaga Keuangan Yang Bervisi Keumatan"

The effect of knowledge about halal and Islamic religiosity on attitude toward halal label

1-8 Hendy Mustiko Aji

Analisis segementasi konsumen dalam konsumsi produk pangan bersertifikat halal pada ritel modern Yogyakarta

9-18 Tian Nur Ma’rifat, Arief Rahmawan

The performance of Islamic mutual funds, why is it not better than conventional?

19-28 Faaza Fakhrunnas

Islamic bank’s performance: a comparative study between Qatar, Bahrain, and Indonesia

29-39 Yunice Karina Tumewang, Arief Bachtiar

Pencegahan kecurangan (fraud) di Pondok Modern Gontor

40-51 M Alif Nur Irvan, Maulidyati Aisyah

Keberterimaan muzaki terhadap zakat crowdfunding di Indonesia: preliminary research

52-58 Muamar Nur Kholid

Perbandingan pengaruh rasio keuangan terhadap return on asset (ROA) pada bank umum konvensional dan bank umum syariah

59-67 Heri Sudarsono, Alusi Retno Safitri

Model pengembangan ekonomi pesantren Berbasis kearifan lokal: studi kasus Ponpes Sidogiri

68-76 Siti Nur Azizah, Yeny Fitriyani

Corporate social responsibility disclosure of Indonesian Islamic banks

77-85 Sunarti Sunarti, Aris Eddy Sarwono

Islamic work ethic: where are we now? The map of Islamic work ethic

86-94 Jaya Addin Linando

Pengaruh pembiayaan, Non Performing Finance (NPF) dan dewan pengawas syariah terhadap manajemen laba menggunakan Cadangan Kerugian Penurunan Nilai (CKPN) Perbankan Syariah di Indonesia

95-101 Prima Shofiani

Analisis akad pembiayaan qardh dan upaya pengembalian pinjaman di lembaga keuangan mikro syariah

101-110 Muhammad Ash-shiddiqy

Shariah governance for Islamic banking: What can be learnt from Malaysia?

111-123 Rifqi Muhammad

Al buyu al aanhi anha

124-145 Lailatis Syarifah

Marketing syariah sebagai jiwa bisnis

146-152 Murwanto Sigit