Main Article Content

Abstract

Zaman modern saat ini, revolusi terjadi dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya dalam bidang perdagangan global. Pada suatu bidang perdagangan menumbuhkan minat beli ulang dalam diri para konsumen menjadi suatu hal yang penting. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh motivasi hedonis, dan pengalaman pelanggan, dalam menumbuhkan minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas sampling dengan partisipan berjumlah 200 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengalaman pelanggan, dan motivasi hedonis. Sedangkan variabel dependennya adalah minat beli ulang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan, dan motivasi hedonis masing-masing tidak mempengaruhi minat beli ulang. Selanjutnya, Motivasi hedonis mempengaruhi pengalaman pelanggan.

Keywords

pengalaman pelanggan motivasi hedonis minat beli ulang

Article Details

How to Cite
Pranatika, D., & Albari. (2022). Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Motivasi Hedonis terhadap Minat Pembelian Ulang Online. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 1(2), 92–105. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/24287

References

Read More

Most read articles by the same author(s)