Published: 8 August 2022

The Effect of Corporate Governance Mechanisms on Company Value

Pasha Fadilla (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
266-278
242

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Belanja Online Berbasis Smartphone: Sebuah Studi Empiris dari Pembelanja Wanita Muda di Indonesia

EBUAH STUDI EMPIRIS DARI PEMBELANJA WANITA MUDA DI INDONESIA

Farid Reynaldi Diva Latif (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
249-265
293

Analisis Deskriptif Performance Nilai Tukar Mata Uang Indonesia diantara Mata Uang Negara-negara ASEAN Lainnya: Komparasi Sebelum dan Sesudah Implementasi ASEAN Economic Community

Nur Rahmah Tri Utami (1)
(1) Universitas Islam Indonesia
239-248
164

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta

Fauzan Diharsya (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
226-238
192

Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Sikap dan Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Persepsi Nilai (Studi Kasus pada Bee Dyoti)

Muhammad Shodiq Helmyzan (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
214-225
351

Pelaksanaan Pengendalian Bahan Baku Guna Mencapai Target Produksi PT Kaltim Prima Coal pada Tahun 2021-2022

Arfiyanto (1), Nursya’bani Purnama (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
205-213
377

Analisis Niat Beli dan Perilaku Konsumen terhadap Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan

Acacia Fortuna Nadiya (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
186-204
1330

Pengaruh Niat Beli terhadap Anteseden Pemasaran Media Sosial dengan Mediasi Pemasaran Media Sosial dan Loyalitas Merek sebagai Variabel Intervening pada Produk Maybelline

Syifa Nathania Farhani (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
168-185
332

Pengaruh Kecepatan Inovasi terhadap Daya Saing yang Dimediasi Creative Destruction pada UMKM Pengolahan Pangan di Lampung

Annisa Ardyanti (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
151-167
286

Impact of The COVID-19 Pandemic Crisis on Stocking Behavior and Impulsive Purchase of Consumers in Tasikmalaya

Muhammad Zulfikar (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
141-150
118

The Effect of Personality Characteristics, Pessimism, and Procrastination towards Investment Decisions

Dhimas Aditya Zulhajmi (1), Abdur Rafik (2)
(1) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
113-140
350

Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja yang Dimediasi oleh Kinerja Karyawan (Studi pada Perusahaan Yogya Chicken)

Study kasus di perusahaan Yogya Chicken cabang Gejayan

Sahrir Abror (1), Arif Hartono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
98-112
237

Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Respon Konsumen pada Usaha Kuliner Selebriti di Indonesia

Farah Diba Ramadhani (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
76-87
411

Pengaruh Supply Chain Integration terhadap Kinerja Operasional yang Dimediasi oleh Supply Chain Risk Management pada Industri Mebel di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah

Ica Atika Nurjanah (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
57-75
286

Analisis Prediksi Financial Distress: Perbandingan antara Model Empiris dan Model Altman

Muhamad Fadhli (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
39-56
286

Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen Pakaian Pada E-Commerce di Yogyakarta

Abad Amru Al Majid (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
24-38
1049

Pengaruh Digitalisasi terhadap Praktik Organisasi dan Kinerja Operasi pada PT. IGP Internasional Yogyakarta

Pengaruh Digitalisasi terhadap Praktik Organisasi dan Kinerja Operasi pada PT. IGP Internasional Yogyakarta

Mathilda Putri Russel Bahas (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
16-23
1160

Peran Persepsi Keunikan, Kredibilitas Merk, dan Pengalaman Merk terhadap Kemauan Konsumen Membayar Harga Premium

Tria Putri Nadya Imanika (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-15
154

Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Kota Yogyakarta Berdasarkan Pendekatan Boston Consulting Group (BCG) Selama Masa Pandemi COVID-19

Jawed Annisa Salsabila (1), Agus Abdurrahman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
249-259
217

Kepuasan dan Loyalitas Pedagang Pasar Beringharjo atas Kualitas Pelayanan Perpanjangan Kartu Bukti Pedagang/Kartu Identitas Pedagang di Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta

Melda Eka Kusniati (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
88-97
195