Published: 1 February 2023

Pengaruh Standard Operating Procedure dan Safety Management terhadap Kualitas Layanan pada Wisata Jeep Lava Tour Merapi di Sleman

Sabda Elvan Afhami (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
268-281
248

Pengaruh Interaksi Media Sosial terhadap Niat Beli dan Keterlibatan Perilaku: Faktor Sumber dan Konten Sebagai Peran Mediasi

Shaylla Lavanya Putri Sonata (1), Budi Astuti (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
250-267
460

Pengaruh Kualitas Layanan, Lingkungan Layanan, dan Kepuasan Emosional terhadap Persepsi Produk dan Niat Perilaku

(Studi Empiris pada Toko Sociolla)

Nurul Wahyuning Tyas (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
237-249
164

Analisis Kepuasan Emosional terhadap Niat Perilaku Belanja di Toko Ritel Uniqlo

Rizal Gani Firmansyah (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
224-236
107

Pengaruh Electronic Word of Mouth dari Influencer terhadap Niat Beli pada Produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista di Instagram

Meilanie Triyaningsih (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
206-223
444

Pengaruh Iklim Organisasional dan Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening di PT Tripilar Betonmas

Andriani Hanifah Khoiri (1), Achmad Sobirin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
190-205
232

Analisis Pengaruh Mekanisme Corporate Governance dan Board Diversity terhadap Nilai Perusahaan yang Listed dalam Indeks LQ45

Ichlasul Rakha Alaudin (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
178-189
184

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Daya Saing dan Kepuasan Pelanggan pada Biro Jasa Perjalanan M Trans Wonosobo

Modis Iyonda (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
169-177
575

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Nilai yang Dirasakan terhadap Preferensi Merek dan Niat Beli Ponsel Merek Samsung di Indonesia

Sa'dam Abdul Aziz (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
156-168
402

Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E-Commerce Thrift

Abdul Malik Hidayatullah (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
140-155
323

Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pengembangan Produk Baru yang Dimediasi oleh Inovasi Model Bisnis (Studi Empiris pada UMKM Ekonomi Kreatif di Kabupaten Bantul)

Manikmaya Yusuf Darmanastra (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
129-139
270

Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta

Dimas Ari Pamungkas (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
117-128
589

Pengaruh Kompensasi dan Kesehatan Keselamatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening

Febriana Novita (1), Trias Setiawati (2), Andriyastuti Suratman (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
100-116
372

Analisis Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Operasional pada The Manglung View & Resto

Kevin Ahmad Anandy (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
85-99
670

Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing IKEA

Muhammad Daffa Kresna Ajy (1), Nursya’bani Purnama (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
69-84
489

Faktor-Faktor Teknologi dalam Adopsi Media Sosial dan Dampaknya bagi Kinerja UMKM

Aditya Sahputra (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
55-68
141

Sensitivitas Perusahaan Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia terhadap Pandemi COVID-19

Rayanda Wiyoga Belva (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
40-54
157

Analisis Niat Beli Produk Ramah Lingkungan Pengaruh dari Pengiklanan dan Citra Merek Produk The Body Shop dengan Mediasi Kesadaran Hijau: Studi Masyarakat di Indonesia

Hanif Nur Prabowo (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
24-39
527

Pengaruh Penggunaan Aplikasi Seluler terhadap Kapabilitas Dinamis bagi UMKM di Yogyakarta

Muhammad Hilmy Makarim (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
18-23
105

Pengaruh Ketahanan Rantai Pasokan terhadap Kinerja Perusahaan dan Keunggulan Bersaing: Studi Empiris UMKM di Kota Yogyakarta

Gifari Rizki Putranto (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-17
517