Published: 12 December 2023

Influencer sebagai Human Brand

Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Pengikut Instagram Tasya Farasya terhadap Transfer Kelekatan pada Produk Kosmetik

Rachmawati Iriyanto (1), Agus Abdurrahman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
260-276
79

Pengaruh Inovasi Produk dan Pengendalian Kualitas terhadap Keunggulan Bersaing pada Rentjana Kopi Pontianak

Muhammad Alfi Randra (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
237-248
213

Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Operasional Perusahaan KFC di Yogyakarta

Faaza Erick Fathona (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
249-259
116

The Influence of Social Support and Flexible Work Arrangement on Deviant Workplace Behavior with Work-Life Balance as A Mediating Variable

Case Study on Startup Employee in Yogyakarta

Muhammad Rifky Nurfauzi (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
277-291
92

RETRACTED ARTICLE: Banking Financial Performance Before and During COVID-19 with The RGEC Method Approach Listed on The Bursa Efek Indonesia

Nur Aini Regina Lating (1), Arni Surwanti (2), Alni Rahmawati (3)
(1) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ,
(2) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ,
(3) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
236
60

Analisis Pengaruh Inflasi, Suku Bunga dan Kurs Dollar Amerika Serikat terhadap Volume Perdagangan Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia

Kurnia Agma Putra (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
220-235
359

Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan EWOM terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian Pelanggan: Studi pada J.Co Donut & Coffee di Yogyakarta

Ilham Bagus Yudha Prasetya (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
207-219
178

Pengaruh Praktik Manajemen Persediaan terhadap Kinerja Perusahaan yang Dimediasi oleh Pengetahuan Manajemen Persediaan

Studi Empiris pada Toko Ritel di D.I. Yogyakarta

Miqdad Fajlur Rahman (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
194-206
197

Pengaruh Brand Equity terhadap Niat Beli Konsumen: Studi pada Konsumen Samsung

Peggy (1), Muchsin Muthohar (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
178-193
135

Analisis Tingkat Kesehatan Bank pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS): Studi pada BPRS Suriyah Cilacap

Hisyam Fakhri Amrulloh (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
164-177
142

Pengaruh Kesehatan Perbankan terhadap Harga Saham Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI)

Danang Satrio Tubagus (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
152-163
118

Analisis Hubungan antara Online Customers’ Shopping Experience, Sikap Loyalitas dan Online Impulsive Buying: Studi pada Pengguna E-Commerce Shopee di Indonesia

Risti Dwi Oktaviani (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
133-151
388

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli dan Pembelian Sebenarnya Tokopedia

Muhammad Rifqi Ashfa (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
108-132
232

Pengkajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Perilaku Mahasiswa dalam Melakukan Pembayaran Non-Tunai dengan Pendekatan Model UTAUT 2

Sulistiani Indriyastuti (1), Fitri Eka Aliyanti (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
89-107
184

The Influence of Organizational Culture and Work Competence on Performance Through Job Satisfaction at BPN Medan City

Fadjar Paramesta (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
72-88
56

Niat Beli Konsumen terhadap Restoran Halal: Studi pada Masyarakat Muslim di Indonesia

Alif Rahman Mujahid (1), Muchsin Muthohar (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
43-58
68

Minat Beli Generasi Z terhadap Fashion di E-Commerce

Muhammad Khalief Mulyarahman (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-18
900

Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Mega Andalan Kalasan Technopark Yogyakarta

Salsabilla Alifia Zahra Subekti (1), Suhartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
59-71
308

Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi melalui Digital Marketing PT. Rumah Konsul Indonesia

Anisa Nur Hikmawati (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
30-42
312

Implementasi Manajemen Kualitas Produk Tiang Pancang: Sebuah Studi Kasus di PT. Wijaya Karya Beton Tbk.

Fardan Andhika Aradhana (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
19-29
215