Published: 11 April 2023

Determinan Niat Perilaku Pengguna Layanan Online Ticketing pada Platform Penyedia Tiket Film Aplikasi Cinema 21 (M-Tix) di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Danny Indra Zakwansyah (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
248-264
131

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing Bisnis dan Kinerja Bisnis pada PT. Trans Jogja

Ahmad Khaeruddin Nurdin (1), Mochammad Nasito (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
216-226
138

Pengaruh Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Struktur Aktiva, dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Muhammad Izzul Muna (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
200-215
1356

Pengaruh Financial Knowledge, Financial Experience, dan Financial Attitude terhadap Financial Behavior pada Pemilik UMKM di Kota Kudus

Amalia Meida (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
181-199
437

Peran Celebrity Endorsement dalam Mendorong Niat Beli Beauty Product dengan Brand Image dan Brand Attitude Sebagai Mediator

Karina Nur Jannah (1), Pepey Riawati Kurnia (2), Rike Penta Sitio (3)
(1) Sekolah Tinggi Manajemen PPM ,
(2) Sekolah Tinggi Manajemen PPM ,
(3) Sekolah Tinggi Manajemen PPM
161-180
380

Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Listing tahun 2020 pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Triaji Pangestu (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
145-160
1837

The Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen Tupperware

Azzam Muhammad Hilaly Al-Adnan (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
132-144
348

Pengaruh Persepsi Nilai dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Sepatu Olahraga dengan Dimediasi Sikap Konsumen

Mayang Wahyu Buana (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
98-109
340

Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi pada Brand Erigo di Marketplace Shopee)

Rizki Akbar Ramadhan (1), Mochamad Nasito (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
86-97
345

Pengaruh Faktor-faktor Arsitektur Keuangan dan Goodwill pada Kinerja Keuangan di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Index KOMPAS 100 (IDX)

Muhammad Rizaldi Ilham (1), Nur Rahmah Tri Utami (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
65-77
97

Dampak Kemacetan di Lokasi Wisata dan Pengaruhnya terhadap Persepsi Wisatawan di Pulau Bali

Enno Reggyananda (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
31-46
750

Analisis Strategi Pemasaran pada Hotel Aston Gili Trawangan dalam Situasi Pandemi COVID-19

Robi Subandi (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
20-30
350

Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap Kualitas Layanan (Studi Pada Balakosa.Co)

Paramasunu Dewangkara (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
8-19
612

Improvement of Recruitment and Selection of Employee Performance of PT. Snepac Shipping

Nadia Maulina (1), Fereshti Nurdiana Dihan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
237-247
196

Training and Development System Analysis at PT. Perkasa Beton Batam

Deta Hafiz Azzahra (1), Fereshti Nurdiana Dihan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
227-236
220

Efektivitas Manajemen Rantai Pasokan Produk #SemakinPeka dalam Fesyen Berkelanjutan di PT Gemilang Media Wisatama

Evita Annissa Kusumawardhani (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
120-131
313

Penerapan Bauran Pemasaran sebagai Bagian dari Competitive Intellegence PT Telkom Indonesia Regional III

Firly Faturachmi Yatnikaputri (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
110-119
166

Penerapan Marketing Mix oleh Bulog pada Penjualan Beras Kita

Vania Salma Nurryana (1), Agus Abdurrahman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
47-64
598

Rancang Bangun Bisnis pada Perusahaan Rumah Makan Sate Taichan Plaza

Fairuz Abyan Abid Daffa (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
78-85
168

Pemanfaatan Limbah Kulit menjadi Kalung Hewan Berdurabilitas Tinggi “Chio Skin Pet Collar”

Herdy Herlambang Saputra (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-7
113