Published: 30 June 2023

Analisis Akurasi Model-model Pemprediksi Kebangkrutan: Studi pada Perusahaan Go Public yang Mengalami Financial Distress

Adelia Rizky Safitri (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
323-344
362

Correlation of Work Environment and Compensation with Job Satisfaction as Mediation in Increasing Work Motivation of Grab Partners in Balikpapan City

Dwiva Al'fajr Salsabilla (1), Majang Palupi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
307-322
171

Analisis Pengaruh Praktek Manajemen Kualitas Rantai Pasokan terhadap Kinerja Kualitas Industri Kedai Kopi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Rolland Aulia Akhmad (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
290-306
187

Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi

(Studi Kasus pada Karyawan Universitas Pancasakti Tegal)

Gianti Tri Lestari (1), Majang Palupi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
272-289
853

Peran Sosial Media Influencer dalam Memilih Merek yang Akan Dibeli

Endar Abdi Prakoso (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
249-271
119

Determinan Penggunaan Dompet Digital di Kalangan Mahasiswa

Maulana Luthfi Nur Islami (1), Abdur Rafik (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
221-248
520

Motivasi dan Kepemimpinan Pemilik Usaha Pangkalan LPG 3 Kg di Kota Pekanbaru

Indra Bayu B (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
206-220
405

Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan UMKM pada CV. Futake Indonesia Ditinjau dari Perspektif Etika Bisnis Islam

Muhammad Naufal Muzakki Dhaifullah (1), Aqida Shohiha (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
148-159
490

Pengaruh Keragaman pada Dewan Direksi dan Dewan Pengawas Syariah terhadap Risiko Kredit di Bank Syariah

Noor Laili Budiarsih (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
130-147
187

Pengaruh Herding Behavior, Cognitive Bias, dan Overconfidence Bias terhadap Keputusan Investasi

Adlina Hanum Pertiwi (1), Bagus Panuntun (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
112-129
1077

Determinan Keputusan Pembelian pada Toko Bangunan Bangun Baru Tempel Yogyakarta

Regyta Cindy Vebiola (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
95-111
206

Pengaruh Daya Tarik Destinasi Wisata terhadap Loyalitas Destinasi melalui Kesejahteraan Subjektif dan Keterikatan Destinasi sebagai Mediator

(Studi Kasus: Destinasi Wisata di Magelang dan Yogyakarta)

Ardan Malik Fatchur Rizqy (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
77-94
419

Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Perilaku Keuangan dan Intensi Meminjam dari Pinjaman Online/P2P Lending pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia

Dinda Faradila (1), Abdur Rafik (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
63-76
1797

Pengaruh Berbagi Informasi, Kepercayaan, Hubungan Jangka Panjang, Kolaborasi terhadap Kinerja Rantai Pasok Manajemen (Studi pada UMKM Toko Retail Bahan Bangunan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah)

Muthia Intan Sari (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
34-46
219

Social Commerce: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Kembali Pelanggan dan Niat E-WOM

Salsabiela Marsya Sillia (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-21
302

Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan JavaMifi

Fathimah Wardah (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
188-205
4045

Pengaruh Perencanaan dan Penempatan Karyawan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Sumbawa Diponegoro

Warda Maulani (1), Fereshti Nurdiana Dihan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
174-187
177

Membangun Keunggulan Kompetisi Aplikasi Kasir Restoku dari PT Restoku Andalan Indonesia melalui Strategi Harga

Ayeesha Farhana (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
160-173
129

Pencapaian Kinerja dan Terjaminnya Good Governance pada Badan Pengusahaan Batam

Raihan Pratama (1), Fereshti Nurdiana Dihan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
47-62
81

Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran pada Media Sosial Instagram Solo Technopark

Ricky Nardiyono (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
22-33
1482