Published: 22 June 2022

Analisis Hubungan antara Kapabilitas Inovasi, Strategi Rantai Pasokan, dan Kinerja Bisnis (Studi Kasus pada Industri Kopi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

Farah Putri Ma'ruf (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
276-288
260

Pengaruh Program CSR, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Konsumen terhadap Perilaku Konsumen AQUA

Amalia Nurul Adila (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
261-275
528

Pengaruh Perceived Value terhadap E-WOM Engagement dengan Sikap dan Kepuasan Konsumen sebagai Mediator Ketika Berbelanja melalui Shopee

Shahna Alisya Candra Dewi (1), Anas Hidayat (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
250-260
490

Pengaruh Risiko Bisnis dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Keputusan Struktur Modal pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020

Muhammad Rio Jaribardi (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
238-249
277

Peran Teknologi dalam Penggunaan Media Sosial dan Dampaknya terhadap UMKM

Yogatama Waskithoaji (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
223-237
631

Analisis Kepuasan dan Pembelian Ulang Produk Pasta Gigi di Yogyakarta

Ryan Cahya Anindito (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
206-222
168

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment: Memperluas Model Meta-UTAUT dengan Faktor Personal Innovativeness, Anxiety, Trust, dan Grievance Redressal

Alfan Inzaghi (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
186-205
631

Analisis Kinerja Keuangan dan Kinerja Pasar Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi pada Perusahaan Go Public

Raka Galih Samodra (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
170-185
718

Predicting Financial Distress using Altman Z-Score, Springate S-Score and Zmijewski X-Score on Tobacco Companies in The Indonesia Stock Exchange

Hasna Kurnia Ulfah (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
159-169
510

Pengaruh Manajemen Risiko terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia

Fatihah Nur Rahma (1), Nurfauziah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
143-158
3003

Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Maybelline di Yogyakarta

Farah Noor Fajrina (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
131-142
1167

Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada PT Paragon Technology and Innovation di Yogyakarta

Raissa Hasna Rosyida (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
119-130
1290

Kriteria Pengambilan Keputusan Investasi Angel Investor pada Bisnis Startup

Maharani Sukma Dewi (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
106-118
378

Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Motivasi Hedonis terhadap Minat Pembelian Ulang Online

Dhatu Pranatika (1), Albari (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
92-105
1204

Pengaruh Financial Technology Payment, Financial Attitude, dan Financial Knowledge terhadap Financial Management Behavior bagi Mahasiswa di Yogyakarta

Talenta Azzahra (1), Kartini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
78-91
1570

Faktor Makroekonomi dan Kinerja Keuangan dalam Memprediksi Financial Distress

Dalilah Ulaya (1), Nurfauziah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
62-77
630

The The Impact of Online Restaurant Menu on Consumer Purchase Intention During The Covid-19 Pandemic

Muhammad Rakha Irfansyah (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
47-61
393

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah di Indonesia: Studi pada Layanan Mobile Banking

Sekar Arum Dewi Kaltsum (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
31-46
289

Pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus UMKM Makanan Kabupaten Temanggung)

Studi Kasus UMKM Makanan di Kabupaten Temanggung

Noor Arif Fatchurochman (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
14-30
1288

Peran Teknologi dalam Adopsi Media Sosial dan Dampaknya bagi Kinerja UMK

Raka Dwiyan Bagaskara (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-13
524