Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, sikap dan loyalitas Kopi Sua di Yogyakarta. Perkembangan bisnis kedai kopi di zaman modern saat ini sedang berkembang pesat, dikarenakan banyaknya bermunculan kafe-kafe dengan konsep yang berbeda-beda. Kedai kopi menjadi salah satu bisnis paling populer dan memiliki pasar yang terus berkembang. Penelitian mengambil objek pelanggan Sua Coffee di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel sebanyak 264 responden dengan teknik convenience sampling. Pengujian penelitian disajikan dalam analisis deskriptif dan analisis SEM. Hasil yang diperoleh adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan, kualitas pengalaman, persepsi nilai, dan loyalitas.

Keywords

kualitas layanan kualitas pengalaman nilai yang dirasakan loyalitas

Article Details

How to Cite
Diharsya, F., & Roostika, R. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 1(3), 226–238. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/25076

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>