Published: 29 April 2022

Pengaruh Manfaat Relatif, Efektivitas Biaya, dan Dukungan Manajemen terhadap Penggunaan Media Sosial serta Dampaknya bagi Kinerja UMKM

Damastri Angga Hadi (1), Baziedy Aditya Darmawan (2), Erlita Ridanasti (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
357-368
259

The Effect of E-Service Quality from Telkom Care Towards Indihome on Costumer Loyalty

Ilham Hakiki (1), Anas Hidayat (2), Muhammad Bakr Muhlison (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Department of Management, Faculty of Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta ,
(3) Universitas Islam Indonesia
341-356
220

Pengaruh Rasio Keuangan dan Maturity terhadap Rating Obligasi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI

Adelia Gufita Zandika S.N Adell (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
328-340
435

Pengaruh Interaktivitas, Orientasi Kewirausahaan, dan Tekanan Institusional terhadap Penggunaan Media Sosial serta Dampaknya pada Kinerja UMKM

Muhammad Rayhan Azka Fadhila (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
312-327
205

Pengaruh Siklus Konversi Kas dan Cash Holding Terhadap Profitabilitas Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

-

Nabila Ramadhani Fauzi (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
293-311
479

Green Cosmetic Purchase Intention: The Impact of Green Brands Positioning, Attitude, and Knowledge

Diyah Dwi Lestari (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
279-292
547

Pengaruh Manajemen Rantai Pasokan terhadap Keunggulan Kompetitif Organisasi dan Kinerja Organisasi Kelompok Ternak di Desa Girikerto

Hafid Aji Raharja (1), Zulian Yamit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
270-278
595

Pengaruh Return on Asset, Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional, dan Financing to Deposit Ratio Terhadap Non Performing Financing Pada Bank Syariah Dengan Financial Constraints Sebagai Variabel Moderasi

Ema Fatmafuli (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
248-269
190

The Influence of Work Life Balance and Work Discipline on Employee Performance

Nabila Triana (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
222-247
1031

Peran Organisasi dan Lingkungan dalam Adopsi Media Sosial dan Dampaknya Bagi Kinerja UMK di Yogyakarta

Tahmid Elang Sakti (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
208-221
388

Pengaruh Financial Knowledge, Financial Skills, dan Income Terhadap Financial Management Behavior Generasi Z

Nabila Shafarana Nugroho (1), Bagus Panuntun (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
189-207
1016

Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Niat Konsumen untuk Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan Online di Indonesia

Mega Nurwani (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
162-188
778

Peran Pengalaman Merek dan Keterlibatan pada Loyalitas Pelanggan Fashion Muslim di Indonesia

Manda Indurasmi (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
138-161
244

The Impact of Electronic Word-of-Mouth on Purchase Intention in Tripadvisor

Devita Diana Intansari (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
123-137
616

Pengaruh Iklim Organisasi dan Pelaksanaan Keselamatan Di Tempat Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening

Nurul Sari Khairaningsih (1), Achmad Sobirin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
97-122
449

The The Influence of Perceived Food Quality, Price Fairness, Perceived Value and Statisfaction on Customers’ Revisit and Word-of-Mouth on Cake & Bakery Shops In Yogyakarta and Surakarta

Fadia Haya Wijayantiarni (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
81-96
328

The The Effect of Beauty Influencer Trust on Brand Credibility, Advertising Credibility, Corporate Credibility and Purchase Intention of Local Skincare Products

Wening Pawestriningrum (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
65-80
1312

Faktor-faktor yang Memotivasi Penggemar K-pop untuk Mengunjungi Korea Selatan: K-pop, Kedekatan Budaya, dan Keterlibatan Jangka Panjang

Elita Ulinnuha Uzlifatul Jannah (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
37-64
448

Pengaruh Pengalaman dan Keterikatan Emosional terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Aplikasi Islami di Smartphone

Mumtaz Muhammad Zulfa (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
13-36
344

Literasi Keuangan dan Perilaku Belanja Generasi X dan Y

Kiki Candra Mahendra (1), Abdur Rafik (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-12
484