Main Article Content

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan terhadap daya saing dan kepuasan pelanggan biro jasa perjalanan M Trans Wonosobo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian survei. Di mana penelitian ini biasanya menggunakan kuesioner untuk data pokok atau utama yang dilakukan dengan mengambil sampel pada populasi tertentu. Dengan menggunakan jenis penelitian survei ini nantinya akan menemukan fakta dari fenomena yang ada. Berdasarkan hasil analisis data, Biro M Trans telah memiliki ketepatan aktivitas berupa kualitas layanan. Layanan yang berkualitas tersebut dapat ditinjau berdasarkan bentuk hubungan antara variabel kualitas layanan yang berpengaruh positif secara signifikan terhadap variabel daya saing. Adapun variabel daya saing kemudian berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Keywords

kualitas layanan jasa transportasi daya saing kepuasan pelanggan

Article Details

How to Cite
Iyonda, M., & Yamit, Z. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Daya Saing dan Kepuasan Pelanggan pada Biro Jasa Perjalanan M Trans Wonosobo. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(1), 169–177. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/27836

References

Read More