Main Article Content

Abstract

Bauran pemasaran menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk melakukan competitive intelligence. Banyak perusahaan badan usaha miliki negara (BUMN) hingga swasta saat ini bergerak di bidang teknologi informasi dan kommunikasi. PT Telkom Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan bauran pemasaran sebagai bagian dari competitive intelligence PT Telkom Indonesia Regional III. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode wawancara dan observasi langsung dilapangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan bauran pemasaran sebagai bagian dari competitive intelligence PT Telkom Indonesia Regional III berfungsi untuk membuat atau menentukan strategi perusahaan selanjutnya agar perusahaan bisa bersaing dipasar serta bisa mengakuisisi lebih banyak konsumen.

Keywords

bauran pemasaran competitive intelligence

Article Details

Author Biographies

Firly Faturachmi Yatnikaputri, Universitas Islam Indonesia

 

 

Ratna Roostika, Universitas Islam Indonesia

 

 

How to Cite
Yatnikaputri, F. F., & Roostika, R. (2023). Penerapan Bauran Pemasaran sebagai Bagian dari Competitive Intellegence PT Telkom Indonesia Regional III. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(2), 110–119. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/28539

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>