Main Article Content

Abstract

Industri makanan di Indonesia bukan hanya memenuhi kebutuhan dari masing-masing individu, namun juga memenuhi gaya hidup. Dari konteks tersebut penulisan ini menghubungkan kebutuhan manusia yang paling utama yaitu makanan. Sate taichan merupakan kuliner yang tergolong baru, karena cukup berbeda dengan sate kebanyakan. Sate taichan melalui proses produksi yang mudah dan cepat, serta membutuhkan modal yang tidak begitu banyak sehingga diharapkan memiliki harga jual yang murah untuk target pasar anak hingga remaja di Kabupaten Kudus. Sate Taichan merupakan makanan yang cukup baru terlebih di Kabupaten Kudus, serta pembaharuan jenis makanan termasuk relatif cepat dengan mengikuti tren yang sedang naik di media sosial dan perkembangan tersebut baik dari segi inovasi jenis dan produk makanan. Penelitian ini berfokus kepada perkembangan usaha Rumah Makan Sate Taichan Plaza yang menyajikan kuliner dengan menggunakan metode pemasaran di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Keywords

kuliner Kabupaten Kudus sate taichan pemasaran media sosial endorsement

Article Details

Author Biographies

Fairuz Abyan Abid Daffa, Universitas Islam Indonesia

 

 

Istyakara Muslichah, Universitas Islam Indonesia

 

 

How to Cite
Daffa, F. A. A., & Muslichah, I. (2023). Rancang Bangun Bisnis pada Perusahaan Rumah Makan Sate Taichan Plaza. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(2), 78–85. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/28356

References

Read More

Most read articles by the same author(s)