Published: 30 August 2022

Strategi Digitalisasi Organisasi Pemerintah di Tengah Pandemi COVID-19 dengan Pendekatan Kapabilitas Dinamis: Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan

Anjar Priyono (1), Erza Berti Santosa (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
278-292
344

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen M-Banking BCA untuk Terus Menggunakan Layanan M-Banking BCA

Indonesia

Anditori Ramadhan (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
267-277
462

Dampak Hubungan antara Business Model Innovation (BMI) Drivers, BMI Practices, dan BMI Outcomes terhadap Kinerja dan Inovasi Perusahaan (Studi pada UMKM di Yogyakarta)

Haiqal Bilad Sulistia Marta (1), Siti Nursyamsiah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
237-253
111

Faktor-faktor yang Melatarbelakangi Minat Beli Konsumen pada Kosmetik Ramah Lingkungan di Indonesia

Maharani Mega Intansari (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
220-236
658

Pengaruh Manajemen Rantai Pasok terhadap Daya Saing Melalui Efisiensi Produksi

Muhamad Budi Prasetyo (1), Siti Nurul Ngaini (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
209-220
334

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada CV Agis Truss

Muhammad Agis Firdaus (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
192-208
1937

Pengaruh Inovasi Kolaboratif dalam Kinerja Produk Baru: Kemampuan Inovasi Produk, dan Kemampuan Inovasi Proses, serta Kemampuan di dalam Kapasitas Penyerapan

Febri Andriyanto (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
183-191
154

Pengaruh Koneksi Politik, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Perataan Laba dengan Kepemilikan Institusional sebagai Variabel Moderasi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Tercatat di BEI

Rani Adilah Kusumaningrum (1), Katiya Nahda (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
168-182
302

Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing serta Implikasinya pada Kinerja UKM Batik di Yogyakarta

Gery Nova Kusuma Teneka (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
146-167
530

Pengaruh Strategi Supply Chain dalam Memediasi Hubungan antara Inovasi dan Kinerja Operasional Coffee Shop di Kabupaten Sleman

Mutiara Agita (1), Dessy Isfianadewi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
135-145
142

Pengaruh Digital Marketing di Era Pandemi COVID-19 terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee

Syahrul Pamungkas (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
121-134
678

Pengaruh Program Flash Sale terhadap Pembelian Impulsif dan Shopping Enjoyment pada Mahasiswa di Yogyakarta

Intan Renita (1), Budi Astuti (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
109-120
987

Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan CV. Tiga Berlian

Muhammad Al Hafizh (1), Arif Hartono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
97-108
1431

Analisis TAM dan TPB dalam Penerimaan Aplikasi Perdagangan Saham Seluler (Mobile) di Kalangan Investor di Indonesia

Julian Abrar Nurfauzan (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
79-96
621

Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance dan Umur Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020

Muhammad Ridhwan Nugroho (1), Sri Mulyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
64-78
217

Pengaruh Pelatihan dan Budaya Organisasional terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja pada Karyawan PT Amanah Bersama Berkah

Irviena Fauzia Gunawan (1), Arif Hartono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
47-63
235

Determinan Pengungkapan Manajemen Risiko dan Pengaruhnya terhadap Return Saham (Studi pada Perusahaan Manufaktur Go Public yang Terdaftar di BEI)

Salma Ayu Kusumaningrum (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
30-46
281

Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Harga sebagai Variabel Intervening (Pertimbangan Mahasiswa yang Berkuliah di Yogyakarta dalam Membeli iPhone)

(Pertimbangan Mahasiswa yang berkuliah di Yogyakarta dalam Membeli Iphone)

Wildan Aziz Rifai (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
15-29
675

Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Citra Toko terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Pasar Frozen Food (Kedai Fresh Mama Ina di Kota Tasikmalaya)

Dika Pasha Arizona, Agus Abdurrahman Department of Management, Faculty of Business and EconomicsUniversitas Islam Indonesia, Sleman, Special Region of YogyakartaIndonesia Corresponding author: [email protected]

Dika Pasha Arizona (1), Agus Abdurrahman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-14
157

Pengaruh Pelatihan & Pengembangan Melalui Metode E-Learning terhadap Kinerja Sumber Daya Manusia PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Manado

Reza Purwanto (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
254-266
753