Published: 10 December 2022

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Tokopedia)

Nura Urfany (1), Muchsin Muthohar (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
273-284
357

Analisis Pengaruh Kualitas Konten Media Sosial Merek terhadap Kesadaran Merek dan Niat Pembelian pada Merek Fashion Muslim

Ika Muflichah (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
251-272
1160

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap Return Saham dengan Jenis Industri sebagai Variabel Moderasi

Wilda Munisak (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
240-250
678

Pengaruh Kualitas Makanan, Keadilan Harga dan Persepsi Nilai terhadap Tujuan WOM melalui Mediasi Kepuasan

Muhammad Rizky Pamungkas (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
227-239
165

Perilaku Overconfidence, Loss Aversion, dan Herding Bias dalam Pengambilan Keputusan Investasi Pasar Modal pada Generasi Z

Atiqoturrosyidah Humairo (1), Bagus Panuntun (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
213-226
1072

Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Keterlibatan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Skincare MS Glow Beauty

Vera Dwi Nurcahyani (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
201-212
648

Analisis Pengaruh Sumber Informasi dan Social Learning Theory terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Selama Pandemi COVID-19

Aqil Kamal Makarim (1), Asmai Ishak (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
183-200
182

Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada UKM Perak di Yogyakarta

Irvano Farhan (1), Mochamad Nasito (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
161-173
257

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Pemimpin Sekolah terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan SMAN 1 Jekulo yang Dimediasi Kepuasan Kerja

Aril Prasetyo (1), Arif Hartono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
151-160
152

Coolness Perception on Samsung Smartphone and How It Create Brand Love

Lukiawan Ade Pranata (1), Ratna Roostika (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
135-150
186

Valuasi Saham dengan Dividend Discount Model (DDM) dan Price Earning Ratio (PER) untuk Pengambilan Keputusan Investasi (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Makanan & Minuman, Perkebunan, dan Pertambangan Batu Bara)

Iqbal Hairul (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
123-134
1461

Peran Sense of Community dalam Wisdom of The Crowd dan Collaborative Knowledge Creation Distribusi Vaksin COVID-19 terhadap Perceived Value

Fauzan Akbar (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
112-122
136

Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap Kualitas Pengiriman di J&T Express Kota Yogyakarta

Arya Maulana Refaldi (1), Nursya’bani Purnama (2)
(1) Universitas islam indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
101-111
580

Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Niat Beli dan Niat WOM pada Situs Social Commerce Kecantikan di Indonesia

Hilda Ainun (1), Istyakara Muslichah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
88-100
264

Pengaruh Kemampuan Wirausaha Muda Merencanakan Keuangan pada Perencanaan Keuangan Bisnisnya

Ajeng Aulia Lathifah (1), Bagus Panuntun (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
76-87
119

Analisis Efektivitas Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) pada Departemen Community & Academy RUN System (PT Global Sukses Solusi Tbk)

Dian Ratna Nabilla (1), Al Hasin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
58-75
1477

Pengaruh Mediasi Inovasi Model Bisnis terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja Pengembangan Produk Baru pada Usaha Kecil dan Menengah di Kota Kendari

Muchsin (1), Mochammad Nasito (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
46-57
231

Pengaruh Komitmen dan Komunikasi terhadap Kinerja dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening pada Project Child Indonesia

Taufan Dwi Heryudanto (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
23-45
447

The Influence of Training and Organizational Commitment on Employee Performance through Job Satisfaction

Bahasa Indonesia

Rahesti Halilintar (1), Achmad Sobirin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-22
424

Membangun Keunggulan Kompetisi PT Feedloop Global Teknologi melalui Branding dengan Pemanfaatan Platform LinkedIn

Muhammad Sansan Nurul Anwar (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
174-182
485