Published: June 16, 2023

DAMPAK PENERAPAN QANUN ACEH NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KESIAPAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO MAHIRAH MUAMALAH

Ryan Yusuf Pradana Pradana (1), Muhammad Roy Purwanto (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1209-1223
324

DETERMINAN PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PADA ERA NEW NORMAL

Yosi Maytesa (1), Asmuni (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1224-1237
233

WAHID HASYIM: REVITALISASI KEMANUSIAAN DAN KEBANGSAAN BERBASIS NILAI-NILIA KE-ISLAMAN

Albar - Rahman (1), Junanah (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1238-1245
206

دور فقه الأقليات المسلمة في تطوّر الإسلام في نيجيريا

Bashiru Usman Jaja Usman Jaja (1), Dzulkifli Hadi Imawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1246-1265
176

MOTIF HEDONISME DALAM PENAMPILAN SYAR'I

Fitrah Maharaja (1), Nur Kholis (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1266-1280
102

EFEKTIVITAS PENERAPAN PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMP NEGERI 4 PAKEM YOGYAKARTA

Wizarati Awliya (1), Nilnannisa Alifiyah (2), Burhan Nudin (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
1281-1291
315

PERSEPSI ANGGOTA AKHWAT LEMBAGA DAKWAH UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA TERHADAP WANITA MUSLIMAH YANG MEMPERLIHATKAN AURATNYA KEPADA WANITA NON MUSLIM PERIODE 2021/2022

Allail Meylda Firdaus (1), Yuke Yolanda (2), Sri Haningsih (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
1292-1302
149

PENGARUH AKTIVITAS KEBERAGAMAAN TERHADAP IMPLEMENTASI MODERASI BERAGAMA BAGI SANTRI PONDOK PESANTREN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

Muhammad Yazid Asshidqi (1), Aulia Nur Hanifa (2), Muhammad Miqdam Makfi (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
229

PENGARUH KEGIATAN MAHASISWA MELALUI MULTIDIMENSI INSTRUMEN TERHADAP BRANDING INTERNAL MARKETING FAKULTAS ILMU AGAMA ISLAM UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

Luthfi Hawari Setiawan Setiawan (1), Fachrina Fiddaeraeni (2), Luqman . (3)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia ,
(3) Universitas Islam Indonesia
1319-1335
78

MENINGKATKAN HAFALAN AL-QUR’AN MENGGUNAKAN METODE TALAQQI

gita silvia (1), Syofnidah Ifrianti (2), Hasan Sastra Negara (3)
(1) UIN Raden Intan Lampung ,
(2) UIN Raden Intan Lampung ,
(3) UIN Raden Intan Lampung
1336-1347
168