Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangunan Bangun Baru Tempel Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan dari Toko Bangunan Bangun Baru. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode purposive sampling dalam mengumpulkan datanya. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 21. Variabel pada penelitian ini yakni harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian.

Keywords

kualitas layanan harga lokasi keputusan pembelian

Article Details

Author Biographies

Regyta Cindy Vebiola, Universitas Islam Indonesia

 

 

Murwanto Sigit, Universitas Islam Indonesia

 

 

How to Cite
Vebiola, R. C., & Sigit, M. (2023). Determinan Keputusan Pembelian pada Toko Bangunan Bangun Baru Tempel Yogyakarta. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(3), 95–111. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/29698

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>