Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis kualitas pelayanan, brand image, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman. Studi ini dilakukan pada pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 21. Variabel dalam penelitian ini yaitu kualitas layanan, brand image, dan kepuasan pelanggan, sebagai variabel independen. Selanjutnya variabel dependen dalam peneliti ini adalah loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Keywords

kualitas layanan brand image kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan

Article Details

How to Cite
Ramadhani, B. F., & Sigit, M. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(4), 226–237. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/31244

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>