Published: 11 September 2023

Pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perushaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Raden Haekal Akbari (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
260-271
383

Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta

Faishal Ghazy Azzam (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
247-259
191

Analisis Pengaruh Obligasi Syariah terhadap Harga Saham dan Profitabilitas Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2022

Syahnisa Dwi Rizki Diniati (1), Zaenal Arifin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
238-246
162

Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman

Bagas Farhan Ramadhani (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
226-237
311

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa

Gus Zuda Pratama (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
215-225
219

Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen

Studi Kasus pada Produk Fashion

Natasya Mulyani (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
203-214
627

Determinasi Minat Menggunakan E-Money pada Generasi Milenial di Yogyakarta

Al Hilal (1), Sumadi (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
189-202
137

Pengaruh e-WOM, Citra Merek, Kepercayaan terhadap Niat Beli Produk Fashion Big Size Jirostore.co

Syafira Nur Rachma (1), Murwanto Sigit (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
151-164
103

Faktor yang Mempengaruhi Pergi Tanpa Uang Tunai atau Cashless di Kota Pekanbaru

Alfredo Surya Kesuma Octavia (1), Anjar Priyono (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
136-150
716

Customer Satisfaction Toward Grab Application in Balikpapan

Gieska Trisna Saputra (1), Anas Hidayat (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
106-121
78

Inovasi UMKM: Peran Orientasi Pesaing dan Pemasok

Gaby Putri Ardynasari (1), Baziedy Aditya Darmawan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
96-105
209

Pengaruh Iklim Organisasi dan Kecerdasan Emosional terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) melalui Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening pada Departemen Produksi PT. Mayora Indah Tbk

Fajar Rachman Febriyan (1), Fereshti Nurdiana Dihan (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
79-95
245

Persepsi Masyarakat terhadap Penggunaan Smartphone Selama Pandemi COVID-19

Sinta Pratama Puspitasari (1), Nursya’bani Purnama (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
65-78
169

Brand Experience and Service Quality in Influencing Customer Engagement in Wardah Cosmetics Brand

Muhammad Hafidh (1), Muchsin Muthohar (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
51-64
221

Studi Fenomenologi Stres Kerja Driver Grab: Sebab, Respon dan Konsekuensi

Dhevanda Syahna Roeseno (1), Achmad Sobirin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
31-50
451

Analisis Perbandingan Kinerja Reksadana Konvensional dan Reksadana Syariah menggunakan Metode Sharpe, Treynor, dan Jensen’s Alpha (Studi pada Aplikasi BIBIT Periode 2019-2022)

Iksan Nun Akbar (1), Abdul Moin (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
1-17
278

Faktor-faktor yang Memengaruhi Profitabilitas BUMD di Kabupaten Rembang

Fairus Amir (1), Katiya Nahda (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
176-188
47

Transformasi Penilaian Kinerja di Perusahaan X: Migrasi dari Model Tradisional Menjadi Berbasis Key Performance Indicator

Mochammad Wildan Aditya (1), Andriyastuti Suratman (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
165-175
212

The Role of TikTok Application as A Marketing Media and Sales Increase at PT. Kakha Berdaya Bersama

Muhammad Bariq (1), Muchsin Muthohar (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
122-135
234

Analisa Keuangan Value at Risk Perdagangan Komoditas Berjangka Emas dan Minyak Mentah di PT Valbury Asia Futures Semarang Menggunakan Simulasi Monte Carlo

Irfan Rizaldi (1), Katiya Nahda (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
18-30
214