Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja operasional pada KFC di Yogyakarta. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey (survey research) yang menganalisis pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja operasional, survey dilakukan melalui kuesioner yang diberikan atau ditujukan kepada objek penelitian. Adapun teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja operasional pada Perusahaan KFC di Yogyakarta, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja operasional pada Perusahaan KFC di Yogyakarta.

Keywords

inovasi produk kualitas produk kinerja operasional KFC di Yogyakarta

Article Details

How to Cite
Fathona, F. E., & Hasin, A. (2024). Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Operasional Perusahaan KFC di Yogyakarta. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(5), 249–259. Retrieved from https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/33502

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>