Published: November 27, 2015

PENGARUH DIMENSI KEADILAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU ULANG

Albari Albari (1)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
117-130
574

PENGARUH KONFLIK INTERPERSONAL, WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES, TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN HIDUP

Adnan Rajak (1)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate
131-156
2490

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN PEMILIHAN MEREK LOKAL ATAU MEREK LUAR NEGERI (SURVEI PADA AYAM BAKAR WONG SOLO VS KENTUCKY FRIED CHICKEN)

Budhi Haryanto (1), Awang Febrianto (2)
(1) Fakukltas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta
157-169
795

HUBUNGAN AGENSI DAN KINERJA PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA

D. Agus Harjito (1)
(1) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
170-186
549

PRAKTIK PENGUNGKAPAN SOSIAL: STUDI KOMPARATIF DI ASIA TENGGARA

Edy Supriyono (1), Djoko Suhardjanto (2)
(1) STIE BANK BPD JATENG ,
(2) Universitas Sebelas Maret Surakarta
187-207
850

FAKTOR-FAKTOR DEMOGRAFIK (JENIS KELAMIN, USIA, STATUS PERNIKAHAN, DUKUNGAN DOMESTIK) PENENTU KONFLIK PEKERJAAN DAN KELUARGA DAN INTENSI KELUAR KARYAWAN: STUDI PADA INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA

Gugup Kismono (1), Reni Rosari (2), John Suprihanto (3)
(1) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ,
(2) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ,
(3) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
208-224
3077

PENGARUH MEKANISME SCREENING, PEMBERIAN INSENTIF DAN HUBUNGAN SOSIAL BANK DENGAN NASABAH DALAM MENGURANGI MASALAH AGENCY KREDIT PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI INDONESIA

R. Agus Basuki (1)
(1) Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia
225-238
924

PENGARUH KARAKTERISTIK PERSONAL TERHADAP ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA PRODUK DOMESTIK

Ramadania Ramadania (1)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura
239-250
832

MANAJEMEN UKM BERBASIS JEJARING PRODUK SEJENIS DALAM RANGKA MENGHADAPI PASAR GLOBAL

Supardal Supardal (1), Sri Utami (2), Safitri Endah Winarti (3)
(1) STPMD “APMD” Yogyakarta ,
(2) STPMD “APMD” Yogyakarta ,
(3) STPMD “APMD” Yogyakarta
251-264
756

PERAN PRODUCT CUES AND RISK AVERSION PADA PURCHASE INTENTION DAN POST PURCHASE FEELINGS

Sri Rejeki Ekasasi (1), Ayu Hema Ajeng Diwasasri (2)
(1) STIM-YKPN Yogyakarta ,
(2) International Program, School of Business and Economics Universitas Islam Indonesia
265-274
572