Published: July 11, 2014

Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Belanja Online: Sebuah Studi Tentang Penyebab (Antecedents) dan Konsekuensi (Consequents)

Asmai Ishak (1)
(1)
5981

DIVERSITAS TIM MANAJEMEN PUNCAK, KEKOMPREHENSIFAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN, INTEGRASI SOSIAL DAN KINERJA PERUSAHAAN: STUDI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT

Arief Prima Johan (1)
(1)
608

PENGARUH IKATAN BISNIS DAN POLITIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: EFEK MODERASI KETERGANTUNGAN PADA PARTNER

Badri Munir Sukoco (1), Ibrahim Ibrahim (2)
(1) ,
(2)
493

Business Model Perusahaan Keluarga: Studi Kasus Pada Industri Batik

Achmad Sobirin (1)
(1)
1712

IDENTITAS ORGANISASI: EKSPLORASI TERHADAP DIMENSI DAN MAKNANYA BAGI PERUBAHAN ORGANISASI

Fathul Himam (1)
(1)
1703

PERAN DUKUNGAN ORGANISASIONAL, KOMPETENSI TEKNOLOGI DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL DALAM RANGKA MENDORONG PENGADOPSIAN E-COMMERCE PADA USAHA KECIL MENENGAH

Audita Nuvriasari (1)
(1)
1273

SOCIAL MARKETING IN PROMOTING HEALTH BEHAVIOR: A ROLE OF PSYCHOLOGICAL SET

Conny Tjandra R (1), Jofi Puspa (2)
(1) ,
(2)
505

PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN SRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sri Hermuningsih (1)
(1)
18725

PENGGUNAAN LEVERAGE PADA PERUSAHAAN: PERBEDAAN ANTARA CEO PRIA DAN WANITA

Farida Titik Kritanti (1)
(1)
703

PERAN EEP PADA PERILAKU ENTREPRENEURIAL DAN KEPUASAN KINERJA PERAJIN BATIK SURAKARTA, KARANGANYAR DAN SRAGEN

Asri Laksmi Riani (1), Hunik Sri Huning Sawitri (2), Rahmawati Rahmawati (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
376