Published: January 28, 2016

ANALISIS LINGKUNGAN INDUSTRI DAN FORMULASI STRATEGI: STUDI PENGEMBANGAN INSTITUSI RUMAH SAKIT

Dudi Permana (1), Niki Lukviarman (2)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang
1937

Fairness of Strategic Resource Allocation, Team Commitment and Commitment to Implementing Strategy in Indonesian International Joint Ventures

Syukri Lukman (1), Aizzat Mohd. Nasurdin (2), Osman Mohamad (3)
(1) Faculty of Economics, Universitas Andalas ,
(2) School of Management, Universiti Sains Malaysia ,
(3) Graduate School of Business, Universiti Sains Malaysia
303

Pengaruh Persepsi Keamanan dan Privasi terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Online

Bondan Satrio Kinasih (1), Albari Albari (2)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
3460

The Application of Formative Model Procedures to Assess The Quality of Measurements: The Case of Job Embeddedness’ Dimensions

Gugup Kismono (1)
(1) Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada
291

Partial and Total Disaggregation Framework of A Second-Order Construct of Organisational Culture

Amin Wibowo (1)
(1) Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada
270

Anteseden dan Impak Komitmen Organisasional pada Organisasi Publik Judul

Muhammad Lizamul Widad Firhana (1), Budi Santoso (2)
(1) Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada ,
(2) Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada
368

Pengaruh Penganggaran Partisipatif terhadap Kinerja Manajerial dengan Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan sebagai Variabel Moderating

Rusman Soleman (1)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate
896

Proses Pembentukan Perilaku Niat Wisatawan Berkunjung Kembali

Mokh Adib Sultan (1), Tulus Haryono (2), Budhi Haryanto (3), Asri Laksmi Riani (4)
(1) Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta ,
(3) Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta ,
(4) Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta
1003

Pengaruh Pererangkaan Pesan pada Persepsi Risiko Konsumen dengan Motivasi sebagai Variabel Pemoderasi

Euis Soliha (1), BM. Purwanto (2)
(1) Fakultas Ekonomi, Universitas Stikubank Semarang ,
(2) Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada
494

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Underpriced

Aninda S. Sarawati (1), Majidah Majidah (2)
(1) Institut Manajemen Telkom ,
(2) Institut Manajemen Telkom
313