Published: March 18, 2011

Pengaruh Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Swasta terhadap Loyalitas Mahasiswa

Albari Albari (1)
(1)
438

Study of Consumer Attitudes Toward Television Advertising Using Celebrity Endorser

Asmirandi Noor Hudha (1), Anas Hidayat (2)
(1) ,
(2)
945

The Influence of Fiscal Decentralization on The Public Expenditure In Indonesia

Djoko Suhardjanto (1), Eni Jufriyah Sulistyorini (2), Sri Hartoko (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
477

PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGURANGAN ASIMETRI INFORMASI DISEKITAR PENGUMUMAN LABA

Evi Gantyowati (1), Dhinar Adi Nugroho (2)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surakarta ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surakarta
505

PENGARUH EKSPEKTASI DAN KOMPLEKSITAS INFORMASI TERHADAP IKLAN PADA KETERLIBATAN, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN MEREK DENGAN NEED FOR COGNITION SEBAGAI PEMODERASI

Terry Castello (1)
(1) Mahasiswa Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada
358

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN STORE ATTRIBUTES TERHADAP SHOPPER LOYALTY

Siti Fathonah (1)
(1) STIE AUB Surakarta
416