Published: March 17, 2011

Biaya Transaksi dan Periode Pemegang Saham Biasa yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta Periode 2002-2004

Agus Zaenul Arifin (1), Tan Grace Tanzil (2)
(1) ,
(2)
306

Profitabilitas Strategi Momentum di Bursa Efek Indonesia (Periode Januari 2003 – Desember 2007)

B Yuliarto Nugroho (1)
(1) Departemen Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
217

Efektifitas Strategi Pemasaran Produk Wisata Minat Khusus Gua Cerme, Imogiri, Bantul

Cahya Purnomo (1)
(1) Akademi Maritim Yogyakarta
908

Analisis Persepsi Karyawan Terhadap Praktek-Praktek Organisasional Terkait Layanan dan Komitmen Organisasional Serta Pengaruhnya Terhadap Iklim Layanan Pelanggan

Siti Nursyamsiah (1), Prapti Antarwiyati (2)
(1) Universitas Islam Indonesia ,
(2) Universitas Islam Indonesia
269

Implikasi Perubahan Lingkungan Bisnis terhadap Strategi Perusahaan, Studi Kasus: PT Bogasari Flour Mills

Suwarsono Muhammad (1), Andi Yuliansyah (2)
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia ,
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
670

Strategi Resource-Based dan Inovasi dengan Pendekatan Biaya Daur Hidup Produk untuk Mencapai Keunggulan Daya Saing

Whedy Prasetyo (1)
(1) Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi, Universitas Jember
661